Yang menggunakan tombol untuk save workbook ialah menggunakan CTRL+S.
Pembahasan:
Salah satu cara untuk menyimpan buku kerja di Excel adalah dengan menggunakan pintasan keyboard. Anda harus terbiasa dengan pintasan ini. Bagi kebanyakan orang, pintasan keyboard CTRL + S benar-benar format dasar saat menyimpan buku kerja, tidak hanya di Excel tetapi juga di aplikasi lain. Setelah penyimpanan buku kerja selesai, Anda juga dapat menyematkan lokasi tempat Anda menyimpan file tersebut. Sehingga nantinya Anda akan lebih mudah untuk membukanya kembali. Berikut panduannya. Microsoft Excel adalah perangkat lunak yang akrab bagi semua pengguna komputer. Microsoft excel ialah bagian dari microsoft office yang berfungsi dalam pengolahan data, pengolahan data dalam microsoft excel ini berupa angka maupun perhitungan.
Pelajari lebih lanjut
Pelajari lebih lanjut materi tentang save workbook: https://brainly.co.id/tugas/12731404
#BelajarBersamaBrainly #SPJ4
[answer.2.content]